Sabtu, 04 Februari 2012

JUAL IKLAN BARIS

Sstttt...

Press ctrl + D before read this thread....

Langsung aza gan,,,

Buat agan-agan yang mo buat web iklan berbasis CMS tapi bingung nyari jasa dimana, bisa baca-baca dulu dimari,,

Ane terima pembuatan web iklan berbasis CMS, dijamin manajemen admin sangat mudah dan simple, but powerful gan...

Fitur nya gan:

1. Manajemen Ikan premium
2. Manajemen Iklan link (harga agan bisa edit sesuai kebutuhan)
3. Manajemen iklan banner
a. Banner 468x60, lokasi bisa di setting di header dan diatas iklan premium
b. Banner 125x125
c. Banner 300 x 250

Ane jual 1 paket gan, gak bisa kalau beli script aza,,,,,
(dmain TLD;com,net,org + hosting 250 M)

Ane jual murah, 300 ribu rupiah (murah gan untuk web iklan sekeren ini)

Untuk demonya silahkan klik disini

Iklan Gratis

Kalau agan2 ada yang minat bisa sms ane di xxx085640702664xxx

NB gan:
kalau mau beli scriptnya aza, ane bisa kasih tapi yang buat wodpress.
Harga: 50 ribu
perruci is offline  

0 komentar: